Sosmed detox

By Nanda Destiyani - Januari 23, 2019

Selamat Malam, malam ini cuma mau curhat. Wkwk.

Ada hati yang perlu diistirahatkan sejenak, tanpa harus tidak dengan sengaja melihat postingan si dia atau lainnya yang terkadang bikin galau mendadak.

Istirahat dari sosmed kayanya emang salah satu cara yang tepat untuk mengistirahatkan hati yang sempat berantakan beberapa bulan yang lalu.

Sosmed detox itu apa sih? Sosmed detox itu istirahat dari segala sosial media yang kita punya, istirahat dari segala kecanduan kita yang apa-apa share ke sosial media.



Jadi alasan Nanda mau istirahat apa?


Hem.. bukan karena si dia aja sih, kadang suka capek sendiri juga. Tangan otomatis nge-share apa aja aktifitas yang saya lakuin seharian. Jalan -> posting -> makan -> posting. Suka kangen aja gitu sama masa dulu waktu belum kenal gadget. Kalau lagi ngumpul sama keluarga atau teman, pasti fokus tukar cerita, gak kaya sekarang.. sibuk sama gadget masing-masing. Sosial media udah kaya candu banget buat generasi sekarang ini. Sedih? Banget! Apalagi diri sendiri juga ngalamin.


 coba.. sebentar aja.. sosmed detox. coba ya, kuat berapa lama😌 sekarang sosmedku cuma begini aja btw, without FB, Twitter dan Instagram.  coba 10 hari ini deh. Bismillaah.



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar