BUKU PERTAMA TERBIT

By Nanda Destiyani - Maret 19, 2019







bismillahirrahmanirrahim..


Alhamdulillah setelah penantian panjang, akhirnya dapat kabar juga kalau buku sudah bisa dipromosikan, alias Insya Allah resmi terbit di bulan April. Kan sekarang Maret? Iya, tapi udah bisa open PO. tissue mana tissue :") 

Menata Hati Selepas Luka, dari judulnya udah ketahuan banget kalau buku ini tuh  berisi motivasi untuk seseorang yang ingin lepas dari persoalan luka di masa lalu dan bagaimana ia mulai berjuang, mulai menata hati kembali yang sempat berantakan. 

Buku ini gak saya tulis sendiri, dibimbing dan nulis bareng sama dua kakak shalihahku ; Kak Rihan Azzahra dan Kak Eka Suryani (kak Eca). Proses pembuatan buku ini cukup lama, memakan waktu selama dua tahun. Dan saat itu berbarengan sama skripsi, bayangin gimana saat itu dikejar-kejar sama dua hal yang sama-sama penting; skripsi dan nulis buku. Alhamdulillahnya punya coach yang ngertiin saya banget, jazaakillah khair, kak Rihan

Banyak drama selama proses nulis buku ini, dimulai dari ganti-ganti tema, judul, udah selesai nulis tiba-tiba ganti tema, akhirnya nulis ulang lagi, nyari referensi lagi. Tapi itu sih yang akan bikin rindu banget, rindu sama setiap prosesnya. Ada perasaan lelah gak selama proses nulis? pasti, manusiawi sih itu, malah hampir nangis saaat buntu gak ada ide. Tapi rasa lelah semua terbayar saat kak Rihan kasih kabar kalau naskah kami diterima penerbit, Masyaa Allaah rasanya mau pingsan pas dapet kabar itu :'D 

Kenapa seseneng itu sih, nan? karena ternyata menjadi seorang penulis adalah cita-cita yang saya inginkan sejak kecil. Kaget rasanya pas liat buku diary mamah ada tulisan yang agak berantakan berjudul 'My Biodata' dan mata ini tetiba langsung tertuju sama tulisan 'cita-cita : jadi penulis', Yaa Allaah sampe gak sadar gitu pernah nulis itu wkwk tapi Allah kabulkan dong Maa Syaa Allah. Cita-cita itu perlahan terwujud lewat perantara kak Rihan, dukungan keluarga, ditambah sang suamik selalu dukung apapun hal positif yang saya lakuin dan pernah bilang "hayo mau apa yang dimalesin? fasilitas udah ada. kalau suka sama satu hal ya ditekunin, kaya suka nulis yaudah nulis. di blog", ah love youuuu my support system!

Oia, buku ini Insya Allah open PO hari Kamis, 21 Maret 2019. Save the date yaa! Kenapa harus ikutan open PO? karena akan dapet ttd penulis dan goodie bag looh😍
Grab it faaast! Pokoknya harus segera mendarat di rak buku kalian, haha maksa nih.

Cara pesannya gimana ? Cukup klik Disini !
Insya Allah akan terbit di Gramedia seluruh Indonesia di bulan April 2019.


Semoga buku ini bermanfaat :')


  • Share:

You Might Also Like

1 komentar