REVIEW : PURELINE HIJAB FRESH HAND AND BODY LOTION

By Nanda Destiyani - Maret 31, 2019




Bismillahirrahmanirrahim

Direview pertama ini, saya mau ngereview produk murah tapi berkualitas banget tentunya. Cocok dipakai untuk kita kaum muslimah yang ingin tetap mempunyai badan cantik dan segar karena serba tertutup ini, aurat hehe

Pertama tahu produk ini sekitar tahun 2017 waktu saya liburan ke bandung di salah satu mini market. Kebiasaan saya setiap melihat produk baru adalah dibuka dulu dan dicium gimana wangi aromanya, kalau suka beli kalau gak suka taruh di rak kembali haha. karena hand body ini enak banget wanginya, langsung lah saya membawanya ke meja kasir.

Pureline Hijab Fresh Hand and Body lotion ini adalah produk lokal dari unilever yang jelas memiliki label halal. Packagingnya cantik dan eye-catchyYang paling menonjol dari Pureline Hijab Fresh Hand and Body Lotion ini menurut saya adalah kemasannya. Coba deh perhatiin, kemasannya ini tipikal eye-candy banget, full color gitu dengan desain vintage. Body lotion ini dijual dengan beberapa pilihan ukuran, ada yang kemasan sachet, ukuran 100 ml dan ukuran 200 ml(seperti punya saya ini), tinggal disesuaikan aja dengan kebutuhan masing-masing :) 




Poin plusnya dari hand body ini adalah mempunyai tekstur yang cair sehingga lebih gampang menyerap ke tubuh kita. Warna lotionnya putih dan wangiiiii banget juga tahan lama btw. Produk ini mengklaim di kemasan, bahwa hand body ini bisa melembabkan kulit yang sangat kering dan kusam serta mencerahkannya dari dalam. Dilengkapi dengan Instant Cooling Burst yang memberikan sensasi extra dingin dan long lasting fragrance untuk kesegaran dalam aktifitas sepanjang hari.


  •  Moisture Lock Formula
Glycerin mengunci kelembaban pada kulit untuk kelembutan exktra pada pemakaian pertama.
  • Whitening Pro Nutrient
Cucumber, almond oil dan formula vitamin B3 & E untuk kulit tampak putih merata.
  • UV Protection
Melindungi kulit dari sinar matahari.

Untuk harga, Pureline Hijab Fresh Hand and Body Lotion ini punya harga yang sangatttt terjangkau yang ukuran 100ml harganya 5. 000, sedangkan yang ukuran 200ml dibanderol cukup dengan 10. 000 saja. Murah banget, kan? 😀





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar